Sering Dibaca

Menuju Pilbup Asahan, Muhammad Suib Sitorus Banjir Dukungan dari Kalangan Gen Z

Menuju Pilbup Asahan, Muhammad Suib Sitorus Banjir Dukungan dari Kalangan Gen Z

Libas.id Sumut - Puluhan anak muda kaum milenial resmi membentuk tim Solidaritas Ayah Suib (SAS) dimana pembentukan relawan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Muhammad Suib Sitorus sebagai calon Bupati Asahan 2024-2029. Hal tersebut dikatakan Nanda Erlangga saat gelar buka bersama di Mabes Coffe Jalan Cokroaminoto Kisaran.

Nanda Erlangga selaku Ketua tim penggerak relawan SAS mengatakan bahwa ini merupakan respon milenial tentang kehadiran Ayah Suib yang dikabarkan maju untuk menjadi Bupati Asahan maka dari itu hal ini kami bentuk sebagai penguatan untuk dukungan menjadi Calon Bupati Asahan.

"Relawan SAS merupakan Gen Z yang hari ini siap bepartisipasi untuk Pilkada Asahan dan siap beri dukungan kepada Ayah Suib," cetus Nanda Erlangga dalam narasinya,kamis (4/4/2024).

Disampaikannya bahwa dirinya akan membentuk tim SAS diseluruh Kecamatan di Kabupaten Asahan dan siap mengajak dan meyakinkan masyarakat Asahan untuk memilih Ayah Suib untuk menjadi Bupati Asahan.

Kita ketahui bahwa Muhammad Suib Sitorus merupakan pejabat di Labuhan Batu Utara sebagai Sekda dan selama kepemimpinannya menjadi sekda membantu kepemerintahan, banyak masyarakat Labura yang diberikan keperdulian termasuk perduli dalam mendidikan dimana Pemkab Labura sudah memikirkan jaminan pendidikan untuk masyarakat Labura bahkan juga kesejahteraan.

Lanjutnya, walaupun Ayah Suib menjabat di Kabupaten lain namun beliau selalu menyempatkan diri untuk pulang di Asahan dan menyapa masyarakat Asahan itu dilakukannya sejak dulu bukan sekarang saja terlebih lagi beliau ada putera asli Asahan.

"Maka dari itu kami berharap Muhammad Suib Sitorus bisa memimpin Asahan dan memikirkan kondisi pendidikan di Asahan," cetus Nanda Erlangga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak